ENGKAU HANYA PUNYA SATU ORANGTUA YANG SEMPURNA

Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya?Sekalipun dia melupakannya Aku tidak akan melupakanmu
YESAYA 49:15

Anakku tersayang,
      >Tak peduli seperti orangtuamu,mereka tidak sempurna.Kadang-kadang mereka akan melupakan apa yang penting bagimu.Kadang-kadang mereka tidak akan mengerti apa yang engkau ingin mereka mengerti.Tetapi engkau memiliki Orangtua sorgawi yang sempurna dalam segala hal.
        Aku adalah Orangtuamu yang sempurna.Aku mengasihimu dengan kasih yang tak akan pernah membuat kesalahan.Aku selalu mengerti apa yang kau butuhkan dan memahami bagaimana perasaanmu.Ketika orang-orang dalam kehidupanmu itu tidak sempurna,engkau boleh datang kepada-Ku.Aku akan selalu siap untuk mengerti dan membantumu.Aku akan membantumu untuk menghormati orangtuamu,bahkan ketika mereka membuat kesalahan.Dan Aku akan mengasihimu dengan kasih yang sempurna
 

Orangtuamu Sorgawimu,
Allah dan Yesus



Sumber tertulis:Email From God
                           Claire

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur