Penglihatan Masa Tribulasi




MASA TRIBULASI

 Oleh : Samantha Esther

Halo pak Arthur..shaloom.. Kesaksian-kesaksian nda sungguh memberkati..  Sebenarnya saya juga mendapat beberapa mimpi tentang pengangkatan dan masa kesukaran  besar..beberapa mimpi yang berturut2 seperti Tuhan sedang menceritakan adegan demi  adegan..sehingga saya tertarik endokumentasikannya..

Bisakah anda membantu saya menuliskan mimpi-mimpi itu..agar semakin banyak orang  diberkati..  Thanks biarlah nama Tuhan saja yg dimuliakan.  Saya memiliki sekitar 4-5 mimpi..  Saya sampai ikut kelas broadcasting di jakarta karna saya tertarik memfilmkannya..namun saya  hanya di bully dan dijadikan bahan olok-olok sama teman-teman komunitas sutradara,Namun saya yakin penghinaan mereka tidak akan melemahkan iman saya,   Jika Tuhan berkenan biarlah pak althur bantu doa agar skenario ini bisa jadi film pendek yg  dapat menobatkan banyak orang berdosa.

Saya sungguh- sungguh rindu untuk pelayanan, siang ini saya baru buka puasa..dan saya  menerima apa yang Tuhan bilang dalam hati saya waktu masih di manado..bahwa saya akan  mulai menulis di bali..dan akan ada orang yang membantu saya untuk menulis..dan hari ini  Tuhan menjawab doa saya.


Saya sangat rindu untuk pelayanan..saya mengalami pelepasan yg hebat waktu di jakarta akhir tahun kemarin..Lucifer dan Legiun keluar dari dalam tubuh saya..akibat dosa yg saya dan orangtua saya perbuat,disitu menjadi titik balik saya..dan saya pun rindu seluruh hidup saya dipakai Tuhan untuk memenangkan jiwa..

Saya menerima mimpi-mimpi itu waktu saya belum hidup baru..dan setelah saya ke jakarta..Saya tanya Tuhan pekerjaan dan pelayanan apakah yg akan Tuhan percayakan kepada saya..dan Tuhan mengingatkan saya akan mimpi-mimpi yang saya terima..yang membuat saya sangat takut untuk berbuat dosa lagi..

Situasinya seperti aku sedang ada di pinggir pantai..disitu saya ada bersama seorang yang sepertinya sudah disediakan Tuhan untuk saya..saat kami lagi jalan-jalan dan gembira tiba-tiba datang ombak yg begitu besar..seperti tsunami..yang menghempas pantai..tiba2 semua orang hilang..dan yang tertinggal hanya bajunya saja..termasuk aku..karena aku sendiri tertinggal dan menangis serta tak, aku baru sadar kalau itu adalah PEGANGKATAN termasuk pria yang bersamaku saat itu juga hilang.


MIMPI KEDUA : 
Aku dikejar-kejar sama orang yg pakai baju hitam-hitam seperti pasukan anti Kristus yang mau
membunuh setiap orang percaya yang tertinggal yang tidak ikut pegangkatan / Rapture

Di dalam mimpi aku dikejar kejar dan mereka ingin memperkosa aku sebelum mereka mau membunuhku. Aku lari sampai ke gunung gunung dan disana aku menemukan ada orang-orang yang berkumpul memuji dan menyembah Tuhan dalam sebuah ibadah

MIMPI KETIGA :
Aku melihat situasi bumi/kota besar seperti kacau balau..bom dimana-dimana, gedung bertingkat runtuh seperti ada goncangan keras sekali yg menimbulkan kepanikan di mana-mana, jalanan retak dan penuh asap akibat bom2 yg meletus dan bencana dimana mana.

Seperti awal masa kesukaran besar, kejadian ini terjadi saat Roh Kudus diangkat dari muka bumi ( tak lama setelah aku bermimpi itu terjadi bom di sarinah) situasi kepanikan terjadi hampir seperti itu tapi kejadian yang aku lihat, Kesengsaraanya bahkan berpuluh kali lipat.

MIMPI KEEMPAT : 

 Aku melihat seperti Roh Kudus sudah diangkat dari muka bumi ini.  Orang-orang menjadi garang bahkan anak- anak muda tidak bisa salah sedikit langsung  membacok lawannya. Aku ketakutan dan bersembunyi karena dimana mana selalu ada  pertikaian yg berakhir dgn pembunuhan, orang-orang saling kejar di jalan dengan pisau dan  barang tajam ( tak lama setelah itu jadi kejadian pembunuhan..mutilasi di kalimantan dan  manado, pernah dalam seminggu ada 3-4 pembunuhan). 


Mimpi yang terakhir, aku melihat seperti pasukan New World Order sedang berdiri di depan  rumah rumah orang tertinggal untuk menjemput laki-laki menjadi kaki tangan pasukan mereka,  dan salah satunya rumahku di datangi karena aku masih punya dua orang kakak laki laki yang  masih di gereja lama, mereka memaksa dan mengharuskan untuk di cap/chip di tangannya dan memaksa serta mengancam agar para laki-laki ikut sama mereka.  Terima kasih pak, itu aja mimpi saya, semoga bisa jadi peringatan bagi setiap orang, Mohon  bantu doa pak agar saya bisa menuliskannya dalam bentuk skenario dan menyelesaikannya  sebelum Tuhan Yesus datang. Amin 

Note : Mimpi ini adalah sebagai peringatan agar setiap dari kita mengambil langkah pertobatan  yang sungguh sungguh kepada Tuhan Yesus.  Semenjak Yesus terangkat kesorga, banyak nabi nabi palsu membuat suatu ajaran baru/ agama  baru dengan membawa bawa nama Yesus agar agama yg dibawa diakui oleh manusia.



Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur