APAKAH KAU MENGASIHI-KU? AKU SEGERA DATANG, NAK ?

Sabtu, 30 April 2016

Sekitar pukul 20.00 saya meminta ampun atas setiap pelanggaran yang diperbuat baik disadari mau pun tidak disadari sebelum masuk ke hadirat-Nya Yang Maha Kudus.

Ketika melakukan penyembahan lalu begitu spontan Tuhan bertanya
"Nak, apakah kau mengasihi Aku?"
"Aku mengasihi Engkau, Tuhan." (Jawabku)
"Nak, apakah kau mengasihi Aku?"
"Aku mengasihi Engkau, Tuhan." (Jawabku)
"Nak, apakah kau mengasihi Aku?"
"Ryan mengasihi Engkau Tuhan, selidiki hatiku Tuhan, aku rindu pelukan-Mu Tuhan Yesus." (Jawabku)
"Aku segera datang nak, bawa jiwa-jiwa buat-Ku!"
Lalu saya diperlihatkan Tuhan Yesus di atas kayu salib dengan kepala yang terkulai begitu lama.
"Cukup Tuhan aku tak sanggup, ampuni aku
Tuhan."

Saya hanya bisa menangis sejadi-jadi-Nya sambil meminta ampun.
Setelah itu saya meminta jamahan-Nya. Saya melihat Tuhan Yesus di depan saya memakai Jubah Kemuliaan berwarna ungu.

Dia menjamah kepala saya, seperti ada yang menyambar. Kepenuhan seketika saya sampai gemetar. 
Lalu saya bangun dari sujudan saya, saya melihat cahaya di depan saya, menyinari wajah saya dari hati dan wajah-Nya.
Saya terus menyembah-Nya.

Saya diajak-Nya menari, Dia mengulurkan tangan-Nya. Saya menari dengan pujian yang saya nyanyikan di tempat yang begitu terang lantai emas saya berada di tempat tahta-Nya Yang Maha Kudus.
Setelah itu Tuhan Yesus duduk di Tahta-Nya.
Saya sujud menyembah-Nya.

Lalu saya diberi minum anggur sukacita, saya kepenuhan Holly Laughter.
Saya bermain di taman surga berlari-lari. Melihat bunga-bunga yang indah.
Saya melihat tuaian yang sudah menguning. Seperti beberapa bulan yang lalu saya lihat.

Setelah itu saya seperti turun tangga. Saya melihat api dimana-mana, seseorang kepalanya dipenggal oleh si iblis dalam lautan api itu. Saya melihat si iblis berwajah merah semuanya dengan kedua tanduk di kepalanya.

Setelah itu saya kembali, seperti jatuh. Saya mengucap syukur tak henti-henti-Nya. Dia bukan hanya menjamah saya, tetapi Dia mengajak saya menari-nari di ruang tahta-Nya. Dengan membawa hati yang rindu kepada-Nya

Dengan masuk ke hadirat-Nya. Keintiman membuat sesuatu pasti terjadi.
Segala kemuliaan hanya bagi DIA, TUHAN YESUS KRISTUS.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur