BERJAGA-JAGA DAN SUNGAI KEHIDUPAN

BERJAGA JAGALAH

Oleh : Pitri Suhana

Semalam saya mimpi ada pasukan tentara banyak dan berbaris turun dari langit, tapi saya tau itu bukan pasukan tentara tuhan, saya bertanya dlm hati saya ada apa apa ini..? . 

Dalam mimpi itu saya melihatnya dari jendela. Saya pikir apa ini tandanya akan segera perang..? Tentara itu mengincar saya dan anak-anak Tuhan yang lainnya. 

Berdoa dan berjaga-jaga terus untuk semua anak anak Tuhan. Tuhan Yesus tetap berdaulat atas dunia dan anak-anak Nya dalam jaminanNya. Amin

*******

SUNGAI KEHIDUPAN

Oleh : Roma Patigorhon

Shallom..

Pagi ito althur, aku mimpi seperti di daerah pegunungan,.. wah indaaaahnya pemandangan itu, tapi banyak sungai sungai dan teratur alirannya karena sawah sawah disekelilingnya, tiba- tiba aku berbicara sama seseorang : 

"Pak bagus sekali sungai sungai itu,."

Dia mengatakan " Yah harus demikian..!"

Ganteeeeeng sekali orangnya, putih, Tinggi.

"Inilah Firdaus".. kataNya. 

Langsung aku terbangun.

Halleluya...Terpujah Nama Tuhan Yesus..

Amin


sumber disini

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur