Obama dan Kekacauan

Pada pagi hari 29 April 2016 
Kevin Mirasi

Saya mendapatkan penglihatan dari Tuhan Semesta Alam. TUHAN Yesus Kristus dan Roh Kudus, saya melihat suatu persiapan di tempat Presiden Barrack Obama akan datang. Kemudian penglihatan dari TUHAN selesai.

Ingat, TUHAN telah mengungkapkan kepada saya berkali kali kalau orang yang akan terlibat dengan 666 adalah Barrack Obama.
Kemudian saya mendapatkan penglihatan yang lain dari TUHAN, saya melihat kekacauan, kerusuhan dan juga berbagai kejadian supernatural di berbagai tempat di bumi.

Kemudian di penglihatan ini saya mendengar suara "Ini akan terjadi di Juni 2016". Penglihatan dari TUHAN selesai.

Saya tidak tahu apa arti kalimat atau pernyataan tersebut. Yang saya tahu adalah saya dengar suara dari TUHAN mengatakan "Ini akan terjadi Juni 2016.
Jadi cukup sampai di sini untuk saat ini.
Haleluya!
*Kevin Mirasi*

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur