TUHAN MENYEMBUHKAN-JEHOVAH RAPHA

Sheila Perone
26 April 2016
Kata-kata yang diberikan kepada Sheila Perone dari TUHAN tanggal 26 April 2016 Jam 1.37 pagi

TUHAN berkata Firman ini kepada saya untuk diberikan kepada kamu, AnakNya.
Akan ada penyembuhan bagi orang yang berlutut di atas bumi

Ini semua yang saya dengar . Ini pendek dan langsung ke topik.
Jadi saudara semua, semua yang dapat saya katakan adalah untuk berlutut atau arahkan wajah Anda kebumi dihadapan TUHAN.
Dan berdoa untuk kesembuhan dirimu dan kesembuhan untuk bangsamu diseluruh dunia.

Karena akan ada penyembuhan atas bumi untuk mereka yang berlutut dan berdoa kepada Sang TUHAN Yang Hidup Yahweh dan tahu dan percaya kalau AnakNya Yahushua Yesus adalah Anak TUHAN dan Dia adalah PENYEMBUH dan hanya DIA Juruselamat dunia.

Kisah Para Rasul 20 :36
Sesudah mengucapkan kata-kata itu Paulus berlutut dan berdoa bersama-sama dengan mereka semua


Mazmur 95:6Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan TUHAN yang menjadikan kita.


Nehemiah 8:7Lalu Ezra memuji TUHAN, Allah yang maha besar, dan semua orang menyambut dengan: "Amin, amin!", sambil mengangkat tangan. Kemudian mereka berlutut dan sujud menyembah kepada TUHAN dengan muka sampai ke tanah.

Roma 6:23

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Yesaya 41:10
janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Yeremia 17:14
Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!


Yeremia 33:6
Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.



Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur