BOLA API DAN OBAMA

28 april 2016
Shalom bang Althur,
Selmat siang bang, bang semalam saya dapat mimpi. mimpi smlam sya pulang dri suatu tempat maw balik kerumah waktu smpai dihalaman rumah sya liat ada benda dri atas langit, mula2 tidak jelas lama kelamaan dia smakin keluar dri tutupan awan dan ingin menuju ketempat aku berdiri akhirnya kelihatan jelas benda itu ufo, sangat2 besar bang.. Dan disitu aku liat ada obama didalamnya.
Terus aku lari selajunya masuk kedalam rumah dan ufo itu mngikuti aku,sewaktu aku mau smpai kepintu terus si obama menembak aku(tpi tidak kena,malah tembakan itu meleset ketempat lain) dan tembakan itu kaya bom tpi itu bukan bom ntah itu apa.. Trus aku menangis aku ngomomg sma hati aku :
"Knpa ini harus terjadi, semua orang blum siap untuk semua ini, tolonglah dihentikan Tuhan"
Terus ada suara mnjawab :
"Tidak bisa ditunda lagi, semuanya harus terjadi sekarang, tidak ada yg bisa dihentikan"

                                  
Tidak lama setelah itu rumahku terbelah menjadi dua (waktu itu aku sembunyi didapur) sebelahnya lenyap dan sebelah yg aku bersembunyi itu tetap utuh (aku dilindungi).
Distu aku melihat banyak letusan sana sini, tembakan sana sini, peperangan sana sini dan tidak lama aku melihat banyak anggota2 obama datang siap melawan tapi mereka kebanyakan berada diatas bersama obama tpi mereka punya ufo sendri(kecil) terus aku lihat lagi hujan api turun, tpi bukan hujan biasa, hujan api sebesar bola bowling dan satu tetes bola aja bisa membakar semua apa lagi beribu.
Lalu aku melihat lagi 1 bola api yg lagiiii besaarrrr datang jatuh kebumi dan semuanya jadi hancur.
Aku bisa menggambarkan bagaimana buruknya ini dunia, waktu dalam mimpi itu, terus aku liat lagi tsunami dasyat datang sangat hebat bang, bisa menelan semua dibumi dan akhirnya aku liat gempa bumi yg sangat kuat.. Dan bisa membuat bumi terbela... Waktu aku balik kebelakang aku, aku nampak obama berdiri distu tempat tinggi didampingi sang istri(tpi mereka tidak rapat,ada berjauhan sikit) obama berdiri seperti raja besar... Muka dia sangat ganas dan kejam, seperti ingin menerkam, mencakar dan membunuhku.
Dia sangat benci melihat aku dan dia tidak ingin aku hidup, dia ingin mnyiksaku secara kejam.
Aku sangat ketakutan dan menangis mengeluh sama Tuhan :
"Bawa lari aku dari tmpat ini, aku tidak ingin bersama obama".
Akhirnya aku terjaga ditengah malam
Makasih
Tuhan Yesus memberkati

Sumber disini

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur