YESUS ADALAH TUHAN DAN KUASA PENGAMPUNAN ADA DALAM DARAH-NYA

28 April 2016


                   
Terima kasih Pak Althur Robertiga atas konfirmasi nya,
Salam kenal dari Dwi anak kalimantan tengah, Beberapa bulan terakhir ini saya mengalami peperangan rohani, Saya butuh hamba Tuhan yang benar benar bisa memberi saya solusi dan mengerti apa yang saya alami , Saya diserang dengan beberapa ayat alkitab oleh teman pria saya yang muslim dengan menanyakan :
"Kristen itu kenapa menyembah Yesus padahal Ia hanya seorang Nabi..?"
Saya bergumul bertanya tanya terus sama Tuhan..

Pada suatu malam sebelum tidur saya berkata dalam hati :
"Kalau saya mau berjumpa dengan Tuhan Yesus"
Ketika saya memejamkan mata, saya melihat kalau saya lagi berlutut di bawah kaki seorang pria yang menggunakan " Jubah biru dan penuh cahaya "
Kemudian tadi malam ketika saya lagi berdoa saya " Melihat Yesus memeluk seorang anak kecil, Yesus menggunakan Jubah Putih ".
Kadang saya berpikir, saya sedang berhayal atau tidak..? tapi semuanya terlihat jelas.

Sekarang meskipun orang bilang Yesus bukan Tuhan, kristen sesat, alkitab selalu berubah-ubah, rasul paulus pendusta, Yesus tidak mati, Yesus tidak bangkit, islam adalah agama terakhir dan agama penyempurna, muhamad adalah nabi terakhir yg menjelaskan kalau Yesus bukan Tuhan dll.
Sekarang aku merasa meskipun pikiran ku tak bisa masuk ke kejadian 2000 tahun yang lalu saat Yesus ada di dunia, tapi yang aku rasakan sekarang adalah :
"Aku semakin mencinta Tuhan Yesus dan aku sangat merasakan dengan jelas kalau Tuhan Yesus lebih jauh mencintaiku".

Dulu aku seorang pendosa, pelaku sez bebas, peminum, suka dugem dan aborsi berkali - kali, Sampai aku merasa aku tidak layak lagi datang kepada Tuhan tapi oleh Kasih Karunia Tuhan sendirilah yang menyeret aku dengan paksa buat hidup lebih KUDUS.

Sekarang aku tinggal menumpang dengan yang bukan seiman, Puji Tuhan sedikit sedikit aku sudah menceritakan tentang Yesus ke ibu yang punya rumah,
Meskipun ibu itu selalu menyarankan agar saya masuk islam karna islam adalah agama terakhir penyempurna..

Koordinasi Alkitab :

Sebab Engkau, ya Tuhan, baik dan suka mengampuni dan berlimpah kasih setia bagi semua orang yang berseru kepada-Mu (Mazmur 86:5).

Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar
(Mazmur 51:3).

Tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita.
(Mazmur 103:11-12).

Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan
(1 Yohanes 1:9).

Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu. (Matius 6:14-15).

           
Tuhan Yesus Memberkati

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur