" PERCAYALAH KEPADAKU " Sebuah kunci untuk sebuah Petualangan Terbang

27 April 2016
The Feast of HIS Promises

                                    
Ketika aku ada dikantor pagi ini, melihat di layar Radio Kristen. Saya melihat pernyataan dan singkat " Rhema, Wanita dengarkan"( Tolong catat kalau pernyataan dilayar sangat berbeda dengan apa yang saya dengar) dan Saya tahu TUHAN ingin berbicara jadi Saya memposisikan diri saya untuk mendengar.

Ini apa yang TUHAN katakan.

Jangan batasi AKU karena AKU ADALAH TUHAN, AKU KUAT, AKU BESAR, AKU PENCIPTA. PENCIPTA langit dan bumi. AKU adalah RAJAmu dan TUHANmu diatas segala tuhan dan kamu adalah MILIKKU . Oh umatKU, umat gembalaanKU, anak dari ROHKU, Jangan menetap pada apa yang kamu tahu tentang AKU.Jangan beristirahat di level kemuliaan yang ada sekarang karena AKU ingin mengangkat kamu LEBIH TINGGI . Sekarang Waktunya, jika kamu mendengar sekarang, untuk TERBANG. Kembangkan sayapmu dengan lebar dan AKu akan mengangkat kamu keatas dnegan anginKU dan AKu akan mengarahkanmu. Lihat, itu bukan jalanan yang biasa bagimu untuk melakukan perjalanan, Itulah mengapa kamu merasa takut, tidak percaya {ragu}, mempertanyakan hal-hal dan tidak tahu apa yang harus dilakukan . AKU mengerti anakKU, karena itu adalah HAL BARU, yang tidak pernah sebelumnya. JALAN BARU, LEVEL BARU KEMULIAAN .Hal yang pernah anda inginkan, tunggu, berdoa dan kerja keras, ini disini. Sekarang terima bayi {janji}, peluk janji itu.

AKU memberkatimu dengan KUNCI sekarang untuk saat ini " PERCAYALAH KEPADAKU". Biarkan ini menjadi tiket keamananmu didalam PENERBANGAN INI.

Aku mengirim roh yang lapar didirimu untuk lebih lagi rindu akan saya dan rindu akan kemuliaan saya dan tidak akan ada seorangpun, TETAPI AKU yang akan memenuhi hasratmu dan memberikan/menyediakan yang ilahi untuk kebutuhanmu. Anakku, ketika kamu mencari WajahKU, kamu akan menemuiKU . Ketika kamu mendapatkan AKU, rasakan dan kamu tidak akan pernah ingin pergi , karena didalam saya ada KEHIDUPAN dan KEHIDUPAN MELIMPAH {Surga} dan hanya bagi mereka yang mencari WAJAHKU.

AnakKu, akan kamu memberikan semuanya untukKU ?
AKankah kamu memberikan saya Ishak, anakmu, Abraham ?
Akankah kamu menjual semua perhiasanmu {Waktu, atau sesuatu yang berharga} dan membeli sebuah lahan keintiman suci, hasrat suci dan menanam tanaman di taman untuk SAYA ?
Saya tanya kamu, AKANKAH ?

Ini era baru, panggung yang kudus dimana altar pengorbanan hanya akan menerima mereka yang taat. KehendakKU menjadi kehendakmu, Dagingmu untuk ROHKU. Kenyamanan untuk petualangan baru dengan AKU . Akankah kamu Percaya kepada AKU dan datang ?



Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur