GONCANGAN MENINGKAT, HARI TUHAN SEMAKIN DEKAT

Saya (Mark) sedang berdoa kepada Abba, ketika DIA mulai memberikan pesan ini kepadaku. saya menulis semuanya ini sesuai dengan yang DIA katakan, saya harap anda semua membawa semua ini dalam doa untuk memahami rhema yang telah diberikan dan mintalah konfirmasi kepada Tuhan.
Shalom!

(25 April 2016)
Diterima oleh Mark Chen
Beritahu anak anak-KU, AKU sedang datang. Banyak yang menjadi takut karena apa yang sedang terjadi di bumi, banyak hatinya menjadi tawar. Banyak anak anak-KU kehilangan iman, pengharapan dan kedamaian di dalam-KU. Beritahu mereka JANGAN berkecil hati, jangan biarkan jiwamu menjadi letih. AKU disini bersama dengan mereka, dan AKU akan membawa mereka melalui kesusahan di dunia ini. Datanglah kepada-KU , anak anak-KU dan AKU akan memberikanmu kelegaan. Dunia sebentar lagi akan berubah selamanya, lebih cepat dari yang orang bayangkan, karena goncangan dahsyat sudah dimulai dan tidak akan berhenti sampai waktu yang telah ditetapkan tiba.

AKU berbicara melaluimu sekarang, putra-KU dan berkata kepada mereka yang ada di dunia, mereka yang masih mengejar segala sesuatu yang jahat di dunia ini – CELAKALAH KALIAN! karena dunia sebentar lagi akan binasa, dan segalanya yang bukan dari-KU akan digoncang dan dimusnahkan! Janganlah mencari kesenanganmu sendiri, anak anak bodoh, tetapi bangun dan sadar kalau Penghakiman-KU sudah tiba dan akan terus bertambah karena Hari TUHAN mendekat!

Sekarang lihatlah, jalan kejahatan di dunia, karena itu yang akan AKU hancurkan dan hakimi, sampai AKU akan membawa segala sesuatu di bawah kaki-KU di bumi. Kekuasaan-KU tiada batas dan Kerajaan-KU kekal selamanya. Pedang-KU telah bangkit untuk menghajar semua yang melawan-KU dan Firman-KU akan bertahan ketika segalanya runtuh dan hancur di dunia.

Jangan takut, hai orang orang-KU yang setia, karena AKU bersamamu, bahkan ketika kau menyaksikan berbagai penghakiman-KU yang mengerikan kepada bumi. Jangan takut, karena AKU adalah Elohimmu, AKU akan menguatkanmu dan AKU akan menolongmu. Tentu AKU akan memegangmu dengan tangan kanan-KU yang membawa kemenangan. Walaupun air bangkit dengan derasnya, kau tidak akan ditelan; walaupun sungai menelan musuh-KU; airnya akan membelah untukmu, karena AKU berjalan di depanmu, dan AKU yang berdiri dibelakangmu. Tidak akan ada bahaya menimpamu, jadi janganlah takut, jangan biarkan hatimu terpengaruh oleh teror. Karena banyak yang telah dipilih menjadi martir bagi ANAK-KU, pergilah dengan kedamaian-KU, karena kematian fisik hanyalah proses pemindahan ke kehidupan yang kekal di Kerajaan Surga-KU. Jangan takut kematian, Karena jiwamu aman, di tangan-KU.

Teruslah berdoa bagi mereka yang ada disekitarmu, putra-putri-KU , banyak binasa ke dalam kegelapan kekal sewaktu penghakiman-KU terus ditumpahkan ke bumi. Berdoalah untuk keselamatan orang orang yang kau kasihi, teman teman, tetangga dan juga musuhmu., karena AKU ingin semuanya datang bertobat dan tidak binasa dalam dosa mereka. Berdoalah untuk bangsa bangsa dan orang asing yang tidak pernah kau kenal, karena apa yang berdiri antara hidup dan mati bagi banyak orang adalah doa doa dari umat kudus-KU, yang menjadi perantara bagi mereka yang tersesat dan sekarat di dunia yang jahat ini.
Kepada MEMPELAI ANAK-KU, Yeshua HaMashiach, janganlah menjadi malas sekarang. Tetap pakai perlengkapan terangmu setiap saat, karena sebentar lagi dunia akan menjadi gelap sepenuhnya., secara fisik dan spiritual. Pertempuran sedang terjadi di alam roh, dan banyak dari kalian mulai letih dan lesu, AKU melihat ini. Datanglah kepada Bapamu di Surga, kepada Tuhan dan Rajamu, Yesus Kristus, ANAK-KU. Disegarakanlah dengan hadirat Tuhanmu sekali lagi atau kau bisa saja goyah dan jatuh karena pertempuran sengit disekitarmu.

Ingat pertempuran ini milik-KU, TUHANmu, dan AKU bertempur untukmu. Kau harus sadar sekarang kalau pertempuran sudah dimenangkan, bukan karena kehebatan atau kekuatanmu, tetapi oleh Roh-KU. Jika kau tidak memilih berdiri teguh sekarang dalam Yesus Kristus, Juruselamatmu, kau tidak bisa berdiri sama sekali. Musuh akan menelan siapapun yang lemas dan tawar hati, tetapi AKU akan tetap menjagamu aman, kau bisa tinggal di dalam-KU dan AKU juga di dalammu.

Goncangan di bumi akan terus bertambah dan AKU mulai menyaring semua penghuninya. Semua yang bukan milik-KU akan KU-hancurkan, tidak ada yang bisa bertahan terhadap Penghakiman-KU, kecuali mereka yang telah dibasuh dengan Darah Anak Domba Allah. Mereka adalah yang akan berjalan dalam Roh-KU, berkhotbah dengan Kuasa-KU, dan melayani dengan Kasih-KU. Kepada mereka AKU akan memberikan kuasa atas kegelapan karena anak anak Elohim akan pergi menjadi Terang-Nya.

Apakah kau siap untuk kedatangan-KU? Ini akan menjadi saat yang menentukan bagi mereka yang telah dihitung sebagai Mempelai ANAK-KU. Karena banyak yang percaya kalian sudah siap, tetapi masih hidup dalam dosa dan ketidak taatan, ini akan menjadi saat yang mengejutkan bagimu. ANAK-KU akan berkata kepadamu, “Sesungguhnya, AKU tidak mengenalmu; juga kau tidak mengenal AKU!”

Apa kemudian yang akan kau lakukan ketika kau mengetahui sebenarnya kau berjalan mengakui percaya kepada ANAK-KU tetapi hanya sebatas bibir?Apakah kau akan merobek bajumu dengan putus asa, atau kau akan berseru dalam hatimu sebagai protes? Sudah terlambat bagimu untuk merubah pikiran-KU pada saat itu, jadi carilah AKU sekarang dengan segenap hati, jiwa, pikiran dan kekuatanmu. Belajarlah Jalan-KU dan tumbuh menjadi serupa seperti ANAK-KU atau kau akan tertinggal, hai yang suam kuku!

AKU sudah memperingatkanmu sebelumnya, AKU memberikan peringatan satu kali lagi. Jangan mengasihi dunia ini dan apa yang ada di dalamnya dan dunia ini sudah ditetapkan untuk dihancurkan dengan Api pemurnian-KU, jadi bijaklah dan tahu apa Kehendak-KU kepadamu, yang baik, berkenan dan yang sempurna untuk kalian semua, tetapi carilah dahulu Kerajaan-KU dan kebenarannya dan apapun yang kau butuhkan maka akan diberikan kepadamu sesuai dengan rencana dan waktu-KU yang sempurna. Jangan membiarkan pemikiran dosa ada dalam hidupmu, karena upahnya terlalu besar dan ANAK-KU telah melunasinya di kayu salib. Semenjak kau menerima keselamatan, janganlah meludahi Wajah-NYA dengan sengaja mengejar keinginan nafsu dagingmu, karena itu adalah penghinaan kepada-KU, Bapamu dan kepada ANAK-KU, Tuhan dan Juruselamatmu.
Jangan mendukakan Roh Kudus, yang telah memateraikanmu dan menjamin keselamatanmu dalam Kristus. Hanya mereka yang minyak pelitanya penuh dengan Roh Kudus-KU akan siap untuk Rapture Mempelai Yeshua, jadi perhatikan dirimu setiap hari apakah kau sedang berjalan sesuai dengan Roh-KU bukan secara daging. Jangan menipu dirimu sendiri, AKU tidak bisa dipermainkan. Mereka yang menabur untuk menyenangkan Roh-KU di dalam mereka akan menuai kehidupan kekal. Yang menabur keinginan nafsu daging akan menuai kematian dan kehancuran. Berjagalah anak anak-KU; berdoalah setiap hari karena masa kegelapan mendekat kepadamu.
AKU Tuhan Semesta Alam, telah berbicara; jadi perhatikan perkataan-KU dan dengarlah tuntunan Roh Kudus-KU di dalammu. Datanglah kepada-KU, jangan berlambat, karena si jahat selalu menyebarkan keraguan di dalam pikiranmu. Usir dia, lawan dia dan tolak dia, dengan Nama ANAK-KU yang berkuasa, Yesus Kristus, karena AKU segera akan menginjak musuh dibawah kakimu.
~ABBA, El Shaddai


Yesaya 13:9-13 Sungguh, hari TUHAN datang dengan kebengisan, dengan gemas dan dengan murka yang menyala-nyala, untuk membuat bumi menjadi sunyi sepi dan untuk memunahkan dari padanya orang-orang yang berdosa.10 Sebab bintang-bintang dan gugusan-gugusannya di langit tidak akan memancarkan cahayanya; matahari akan menjadi gelap pada waktu terbit, dan bulan tidak akan memancarkan sinarnya.11 Kepada dunia akan Kubalaskan kejahatannya, dan kepada orang-orang fasik kesalahan mereka; kesombongan orang-orang pemberani akan Kuhentikan, dan kecongkakan orang-orang yang gagah akan Kupatahkan.12 Aku akan membuat orang lebih jarang dari pada emas tua, dan manusia lebih jarang dari pada emas Ofir.13 Sebab itu Aku akan membuat langit gemetar, dan bumipun akan bergoncang dari tempatnya, pada waktu amarah TUHAN semesta alam, dan pada hari murka-Nya yang menyala-nyala.

Yesaya 41:10 janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

1 Yohanes 2:15-17 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. 17 Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Lukas 21:34-36 Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat. 35 Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini. 36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.”

2 Petrus 3:10-13 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap. 11 Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup 12 yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya. 13 Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran.

1 Petrus 4:17 Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah?


(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur