TUHAN MEMBERI KEKUATAN KEPADA ORANG YANG LELAH LETIH LESU DAN BERBEBAN BERAT.

"Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu".
Mat 11:28
Akhir-akhir ini banyak sekali jiwa-jiwa yang lelah, seakan tidak mampu lagi untuk melangkah. Kelelahan ini bukan semata karena terlalu banyak menguras tenaga secara fisik karena kesibukan sehari-hari tapi merupakan kelelahan jiwa. Karena jika itu hanya merupakan kelelahan fisik maka dengan cukup beristirahat dan makan makanan bergizi serta minum minuman segar tentu tubuh akan pulih segar kembali.
Kelelahan jiwa ini berada dalam pikiran karena jiwa adalah pikiran dan perasaan. Banyaknya jenis masalah kehidupan bukan hanya berdampak pada kelelahan tubuh saja tapi bisa mengganggu netral dan normalnya pikiran dan rasa itu sendiri. Kondisi jiwa yang lelah seperti ini membuat seseorang tidak sanggup lagi untuk melangkah kedepan, kehilangan pengharapan, hati yang tawar dan sekeliling terasa suram dan mudah marah.
Dengan adanya tekanan jiwa, maka bisa mempengaruhi kinerja dan aktivitas sehari-hari. Dan hal seperti ini obatnya hanyalah datang tersungkur dikaki Tuhan, Tuhan berkata, "Marilah kepada-Ku semua orang yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu". !!!
Bersembunyilah barang sesaat dihadirat Bapa, berdiam diri menantikan uluran kasih-Nya mengalir didalam kita, membaharui jiwa dan roh kita, supaya pembaharuan dari Bapa membuat kita bisa pulih total kembali. Jika tadinya untuk berjalan saja rasanya sudah tidak mampu, setelah mendapat pembaharuan dari Tuhan maka kita bisa berlari kencang bahkan bisa terbang tinggi melesat seperti pesawat jet mengatasi badai kehidupan ini. Tuhan itu sangat amat baik!!!
"Dia memberi kekuatan kepada yang lelah, dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.
Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu, dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru, mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya, mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah".
Yesaya 40:29-31
Perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging. Hari-hari ini ada aktifitas roh-roh jahat yang sudah dilepaskan untuk mengganggu jiwa dan roh anak-anak Tuhan. Ini memang sengaja dilepaskan oleh agen sijahat untuk melumpuhkan anak-anak Tuhan. Lawanlah iblis dengan iman yang teguh! Ambil pertahanan selengkap senjata Tuhan, lawan dengan darah Tuhan Yesus dan firmanNya. Tentu kita juga harus hidup dalam kekudusan dan banyak makan roti hidup firman Tuhan.
Memiliki hubungan yan akrab dan intim dengan Tuhan Roh Kudus adalah suatu keharusan. Dengan begitu kita bisa tau jebakan-jebakan apa saja yang ditebar oleh sijahat didepan kita. Jangan hidup dengan mata jasmani saja tapi hiduplah dengan memakai mata roh yang sanggup melihat apa yang tidak terlihat.
Kita hidup dipenghujung zaman akhir. Sesuai dengan apa yang Tuhan nyatakan pada saya bahwa peperangan rohani akan makin instens. Iblis itu ada dibawah kaki kita karena kita diperlengkapi kuasa oleh Tuhan Yesus untuk menginjak ular dan kalajengking serta kuasa untuk menahan kekuatan musuh. Sebagian dari kita seperti saya pribadi diperlengkapi oleh Bapa dengan api halilintar yang dashyat dari tahta Bapa untuk menyambar setiap serangan musuh yang datang. Inilah bagian anak-anakNya yang hidupnya rela menjadi korban diatas mezbah Tuhan diruang maha kudus. Korban yang harum yang menyenangkan hatiNya. Bersatu jalan musuh datang menyerang maka bertujuh jalan kita akan bisa menghabisinya. Orang banyak tidak tau saudara, tapi Tuhan Roh Kudus singkapkan bahwa ada kejadian pertempuran diudara pada 06-06-'16 (666). Saudara bisa berdoa minta Tuhan singkapkan hal ini, ambil puasa pada hari itu!!!
Jangan hidup menjadi biasa-biasa saja. Bangkitlah tentara Tuhan!!! Kita lebih dari pemeng oleh kuasa darah Anak Domba dan kuasa nama Tuhan Yesus Kristus. Hanya ada dua hal yang terjadi dalam pertarungan, menang atau kalah. Ditengah-tengahnya ada seri. Kita adalah orang-orang yang lebih daripada pemenang. Masuklah dalam persekutuan dengan Tuhan, katakan, "Bapa, pulihkanlah hidupku, baharui roh dan jiwaku, bangkitkan lah kembali semangat yang daripada-Mu mengalir dalam hidupku, agar aku bisa terbang tinggi bagaikan rajawali mengatasi badai hidup, berselancar diatas badai dan mengatasi puncak-puncak gunung.
Shallom, Praise The Lord Jesus Christ.
Baca Maz 51 dan Maz 91.

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur