PEMULIHAN TERJADI DAN CAWAN MURKA ALLAH

25 april 2016
Ibadah Pujian Penyembahan dan persekutuan doa sangat luar biasa terjadi. Urapan Tuhan yang terjadi luar biasa, banyak yang dipulihkan, banyak yang mau bertobat. Tuhan sedang mengumpulkan anak anakNya agar tetap bersekutu dan berpegangan tangan sampai Rapture terjadi seperti Murid murid Yesus yang berkumpul sampai pencurahan Roh Kudus terjadi.

Dalam ibadah dan persekutuan, Pemulihan, pelepasan, penglihatan terjadi. Sungguh Kuasa Tuhan terjadi nyata. Anak anak Tuhan mendapatkan penglihatan kuda kuda putih, saya mendapat penglihatan malaikat malaikat berkeliling menjaga anak anak Tuhan dalam persekutuan itu. Bila Tuhan Yesus yang memegang acara :
"Urapan Api Roh Kudus" akan terjadi sangat dasyat...amin

Hari ini 26/4/16,
Waktu saya berdoa kira kira jam.12 siang, aku mendapatkan penglihatan " kendi kendi dalam keadaan terbalik di langit , jadi mulut kendi menghadap kebumi dan dari dalam kendi itu aku melihat keluar asap asap tebal hitam memenuhi langit dan aku menanyakan Tuhan :
" dinegara manakah ini Tuhan terjadi..?"

Akhir aku ditunjukkan bahwa kendi kendi itu juga ada diseluruh dunia diatas langit dalam keadaan terbalik juga dan mengeluarkan asap hitam tebal. Setelah itu aku melihat seperti ada dari bumi beterbangan pesawat warna putih menuju langit , setelah aku perhatikan dengan seksama, bahwa yang aku lihat itu bukan pesawat tapi itu adalah :
"manusia manusia yang berpakaian putih terangkat menuju ke arah langit ."

Waktu aku kembali perjamuan kudus dengan main gitar bersama dua sahabatku, aku kembali mendapatkan penglihatan itu, aku menangis kembali sambil main gitar dengan menyanyikan
"TubuhMu dan DarahMu tercurah bagi kami".
Aku melihat begitu banyak yang tertinggal. Aku bertanya sama temanku , apakah ada tertulis dalam alkitab cawan murka Allah ? , dia menjawab : ada

Roh Kudus memberikan hikmat kepadaku bahwa :
" Cawan murka Allah sudah siap sedia tapi akan diturunkan saat pengangkatan sudah terjadi".
Aku kaget...sangat kaget..
Saya sudah pernah diperlihatkan oleh Tuhan banyak yang tertinggal..sampai Yesus menangis melalui tangisanku, aku menangis seperti orang yang kehilangan yang sangat dicintai, aku meraung raung , sangking aku tidak kuat aku.mengatakan:
" Stop Tuhan..stop Tuhan, aku tidak kuat menahan kesedihan Tuhan".

Hari ini juga Tuhan kembali memberikan penglihatan yang sangat jelaaaaassss. Soal Cawan murkanya yang Ketujuh...
Berjaga jagalah selalu..Yesus Segera mengangkat kesurga anak anak yang mengasihiNya...
Mari bertobat dan meraih Jiwa jiwa bagi Tuhan
Amin

Koordinasi Alkitab :

Wahyu 11:15-19 : Lalu malaikat yang ketujuh meniup sangkakalanya, dan terdengarlah suara-suara nyaring di dalam sorga, katanya: "Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapi-Nya, dan Ia akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya."
Dan kedua puluh empat tua-tua, yang duduk di hadapan Allah di atas takhta mereka, tersungkur dan menyembah Allah,
sambil berkata: "Kami mengucap syukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa, yang ada dan yang sudah ada, karena Engkau telah memangku kuasa-Mu yang besar dan telah mulai memerintah sebagai raja dan semua bangsa telah marah, tetapi amarah-Mu telah datang dan saat bagi orang-orang mati untuk dihakimi dan untuk memberi upah kepada hamba-hamba-Mu, nabi-nabi dan orang-orang kudus dan kepada mereka yang takut akan nama-Mu, kepada orang-orang kecil dan orang-orang besar dan untuk membinasakan barangsiapa yang membinasakan bumi."
Maka terbukalah Bait Suci Allah yang di sorga, dan kelihatanlah tabut perjanjian-Nya di dalam Bait Suci itu dan terjadilah kilat dan deru guruh dan gempa bumi dan hujan es lebat.


Wahyu 15:1, 5-8 : Dan aku melihat suatu tanda lain di langit, besar dan ajaib: tujuh malaikat dengan tujuh malapetaka terakhir, karena dengan itu berakhirlah murka Allah.
Kemudian dari pada itu aku melihat orang membuka Bait Suci — kemah kesaksian — di sorga.
Dan ketujuh malaikat dengan ketujuh malapetaka itu, keluar dari Bait Suci, berpakaian lenan yang putih bersih dan berkilau-kilauan dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
Dan satu dari keempat makhluk itu memberikan kepada ketujuh malaikat itu tujuh cawan dari emas yang penuh berisi murka Allah, yaitu Allah yang hidup sampai selama-lamanya.
Dan Bait Suci itu dipenuhi asap karena kemuliaan Allah dan karena kuasa-Nya, dan seorang pun tidak dapat memasuki Bait Suci itu, sebelum berakhir ketujuh malapetaka dari ketujuh malaikat itu.



sumber disini

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur