KRISTEN YANG MENOLAK LAHIR BARU

(Makanan Padat utk dimampukan menjadi manusia baru/manusia Ilahi)
Yoh 3:5 Jawab Yeshua: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Elohim. Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh. Janganlah engkau heran, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus dilahirkan kembali” (ILT).
KESELAMATAN adalah usaha dan upaya Bapa YAHWEH utk mengembalikan manusia ke keadaan (karakter Ilahi) semula SEBELUM Adam jatuh dlm dosa yakni melalui anakNya YESHUA.
Tuhan Yeshua berfirman (Mar16:16) "Siapa yg percaya dan dibaptis (batizo=diselamkan/dicelupkan/ditenggelamkan) AKAN diselamatkan".
Keselamatan adalah suatu proses yg di MULAI dgn percaya kepada "Berita Injil" yg disampaikan oleh Yeshua (dikerjakan dlm hati/roh) dan diucapkan dan dibaptis (tindakan) dan selanjut diperintah kan olehNya utk melakukan semua kehendakNya yakni perintah-perintah Bapa (Mat 28:18-20).
Dari 6.5 milyar penduduk bumi, 2.5 – 3.0 milyar manusia yg menyebut dirinya (mengaku) kristen.!
Dan 1.8 – 2.0 milyar dari populasi kristen telah dan sedang MENOLAK utk LAHIR BARU yakni dilahirkan dari ATAS atau dilahirkan dari air dan Roh (Yoh 3:5).
Mengapa begitu banyak org kristen tidak mau dan tdk bersedia dilahirkan dari atas.?
Ini disebabkan dogma-doktrin agamawi dari abad ke IV yg TELAH mengubah dgn meNAMBAH kan atau meNGURANGi perintah Bapa dalam Injil Yohanes 3 tsb..!
Mereka menolak Baptis (diselamkan) dgn beberapa ALASAN utk tdk melakukan perintah Bapa Yahweh itu yg dikerjakan juga oleh Yeshua. Dan inilah titik buta “blind spot” (buta rohani) manusia kristen yg krusial secara hukum Roh.
Sesungguhnya dgn melakukan perintah tsb → maka SECARA hukum Roh memproklamirkan/ menyatakan diri bhw telah berpindah tempat dari sistim dunia (sistim iblis) ke sistim kerajaan surga.
Baptisan Selam (Baptizo = dip/immerse/wash) itu BERMAKNA secara hukum Roh adalah telah MATI bersama Yeshua, DIKUBUR bersama Yeshua dan BANGKIT bersama Yeshua.
Tidak ada perintah lain utk memproklamirkan (secara roh) perpindahan sistim kerajaan itu kecuali LAHIR DARI AIR DAN ROH (dilahirkan kembali).
(Mohon ampun : bukan menghakimi siapapun).
Sesungguhnya: org-org kristen itu telah diBUTAkan roh mereka oleh ajaran iblis/setan utk berontak dan melawan terhadap perintah-perintah (kehendakNya) Elohim itu.
Dogma-doktrin agamawi yg menolak lahir kembali (baptizo) TELAH diajarkan berabad-abad shg oleh org-org kristen dari generasi ke generasi berikutnya: MENGANGGAP wajar saja atau BIASA saja klau tdk baptis selam..!!! Dan mengatakan baptisan cara lain juga sama saja..!!!
MENGAPA dianggap WAJAR atau BIASA saja..?
KRN TIDAK ADA PENGHUKUMAN DARI ELOHIM SECARA LANGSUNG (Masa Anugerah) ..! Sehingga walau sampe tua rentapun Elohim memberikan kesempatan utk bertobat..!!!
Dalam masa anugerah Roh ini, tidak ada lagi penghukuman dari ELOHIM spt pd zaman Perjanjian Lama (PL) dimana Elohim langsung menyingkirkan manusia bejat/fasik/najis diantara org-org Israel
.
Dalam masa anugerah Roh (PB) ini: penghukuman itu akan diterima setelah mati (fisik) dan yg berdosa akan langsung masuk neraka dan pd penghukuman terakhir akan dibuang kedlm lautan api.
Doktrin iblis/setan ini telah MENIPU 1.8 - 2.0 milyar manusia kristen utk masuk ke dlm penghukuman kekal tanpa mereka sadari krn para hamba Tuhan yg telah menjadi ALAT atau DIPERALAT iblis/setan tsb, senantiasa memberitakan dan mengajarkan hal-hal yg telah ditambah kan atau dikurangi itu.
Mereka HANYA mau menerima makanan rohani berupa BUBUR dan menghindari/menolak Firman makanan padat yakni PERINTAH-PERINTAH SURGAWI yg menghidupkan roh.
Tuhan YESHUA telah berjanji memberikan Roh Kudus (Imanu-El) kpd siapapun yg mau dan ber sedia melakukan semua perintahNya (Mat 28:19-20).
Dan melalui dilahirkan dari atas (Baptizo), seseorg akan menerima BENIH ROH itu yg mampukan nya utk MENERIMA KEBENARAN Surgawi dan melakukannya bersama pimpinan Roh Kudus dan dimampukan pula utk MENOLAK ajaran iblis/setan.
Dogma-doktrin iblis/setan telah menipu dan mencuri kebenaran surgawi sejak Adam jatuh ke dlm dosa dan dari pengajaran pemimpin gereja/nabi/agama palsu yg telah disesatkan dan menyesatkan manusia kristen laennya dan terus dipertahankan sampai hari ini.
Saya berdoa : DIBERKATILAH sdr-sdri yg dipanggil dan dituntun utk masuk dalam rancangan keselamatan melalui kelahiran kembali/lahir dari air (baptizo) dan Roh yg telah Elohim perintahkan sejak 2000 tahun lalu, dlm Nama Yeshua amen

Ev.Sauda

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur