NAGA SI PENDURHAKA DAN PENIPU

Oleh : Poshan Gultom
28 April 2016

                       
Shalom bang Althur,
Selamat pagi.
Dan Maaf saya mengganggu abang karena ada pesan penting yang diberikan Tuhan tadi malam melalui mimpi dan penglihatan Kepada saya sekitar jam 11-12 malam

Tolong Apa yang saya lihat didalam mimpi ini abang bawa didalam doa
Karena malam tadi kepalaku sangat Sakit seperti mau pecah jadi niat hati Aku ingin tidur dulu Dan aku meminta tolong agar ROH kudus membangunkan aku jam 1 atau jam 2 Pagi Untuk Pujian penyembahan dan pikirku
Setelah selesai tidur baru aku Pujian penyembahan .

Tetapi baru saja, aku tertidur langsung aku diberikan mimpi, didalam mimpiku
Aku melihat ada seseorang yang sedang berkhotbah dengan banyak sekali jemaat yang mendengarkan dia di atas mimbar.

Tetapi lokasi ini seperti lapangan luas, semua jemaat yang mendengarkannya mengikuti Apa katanya dan jemaatnya juga banyak Dari kalangan pengkhotbah atau penginjil yang sudah terkenal dan kalau saya katakan pengkhotbah professional , karena saya pernah melihat mereka di televisi dan di YouTube juga .

Tetapi orang yang memimpin khotbah ini setelah aku perhatikan Dia semakin lama semakin Aneh dan wujudnya Jadi berubah menjadi seekor ular Naga yang sangat besar dan sangat seram serta mulut terbuka dan menganga, didalam mimpiku itu, aku melihat banyak orang yang memakai perhiasan dari Naga tersebut dan aku tidak tau Itu perhiasan apa tetapi perhiasan Itu berwarna silver Ke perak2an, Naga Itu sambil khotbah, dia membuka mulut yang sangat lebar.

Seperti ingin memakan orang tetapi orang2 disitu sangat menyukai dia ,
Sampai saya mengeluarkan kata2 yang sangat pelan dari mulut saya katakan :
"Pandai sekali ular Naga ini dapat menarik hati orang - orang, padahal di alkitab kan Naga Itu gak ada tempat di kerajaan Allah Bapa "
Setelah saya mengucapkan kata Itu Naga tersebut memandang saya dengan tatapan tajam dan seperti ingin memakan saya.

Tiba-tiba aku terbangun bang , dan Sakit kepalaku sembuh. Tolong penglihatan ini dibawa dalam doa ya bang..!

Pesan yang ingin saya sampai kan ialah jangan lengah karena Naga yang saya baca di Kitab wahyu sudah saya lihat melalui karunia yang diberikan Tuhan
Dan wujudnya memang sangat menyeramkan dari yang dibayangkan
Itu lah mimpi saya bang
Halleluya...
Tuhan Yesus Memberkati


Sumber disini

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan dan Persamaan Gereja Barat dan Gereja Timur

PENCEMOOH

Manfaat Hidup bersyukur